Selasa, 08 Juni 2010

Aku BIntang Kesepian


mungkin aku tak seterang matahari ataupun bulan,
aku bagaikan bintang yang menyinari bumi, redup memang,
cahayaku tak mampu menghangatkan hatimu
aku hanyalah bintang Bintang yang kesepian

Bintang juga merasa tak berdaya karena
walaupun ia ingin memberikan seluruh sinarnya kepada bulan agar selalu kilau kemilau,
bintang tak bisa melakukannya karena jaraknya yang sangat jauh.

Begitu pula layaknya aku padamu
kau begitu jauh hingga cintaku tak bisa menyinari dan menggapaimu..
Kau adlh rembulan...dan dia adlh matahari...
kau mendapatkan sinar dari sang matahari...
dan aku bintang...hnylah bisa melihat dan mendampingin disaat kau tersenyum dilangit malam.

Dan aku akan menatap bulan dan mendengarkan percakapan semesta,
sambil berharap suatu hari nanti bulan akan dapat mencintai bintang.
Jika hari itu tiba aku akan terbang ke langit
dan kembali menjadi bintang yang akan selalu menemani bulan.

Tapi sinarku bisa memberi harapan kepada mereka yg sedang sedih hati..
jatuhnya sinarku dijadikan pertanda baik utk mereka para pecinta ..pujangga dan penyair,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar